Rabu, 31 Juli 2013

Secerca Kisah


SECERCA KISAHKU


Awalnya ku ikuti segala bentu permainanmu
Ku ikuti langkahmu dibelakangamu
Ya sangat tepat dibelakangmu…
Aku berharap tidak selamanya kau akan bersama duniamu
Dunia fantasimu yang akan membutakan dirimu
Egoismemu kuanggap sebagai penyesuainmu
Penyesuaianku untuk menerima kehadiranmu
Helaan napas yang tak pernah kau hirau
Senyuman senyuman masam yang tak pernah kau tau
Dan perasaan sedih yang selalu melanda tak pernah kau rasa
Jangankan kau rasa kau ketahui pun tidak..
Keapatisanmu menutup relung hatimu
Aku berpikir kau membuka hati untukku
Memberikanku sedikit ruang dan waktu
Ya ruang dan waktu untukku memahami keadaanmu dan keapatisan hatimu
Namun disaat aku mulai bisa mengimbangimu kau tinggalkanku
Kau berubah segalanya berubah
Entah apa yang telah membuatmu berubah sejauh ini
Hingga aku yang semula ada didekat mu tak mampu lagi mengimbangimu
Kau balikan semua katamu dulu..
Kau hanya peduli padaku disaat aku peduli padamu

Semua berubah tak ada perhatian ah jagankan perhatian ucapan pun tak ada
Apakah kau hanya berniat membalas dendam padaku?
Membalas semua apa yang telah ku lakukan padamu dulu
Sebandingkah kelakuanmu sekarang dengan perlakuanku dulu
Terlalu kejam perlakuanmu saat ini
Andaikan kau tau seberapa membutuhkannya diriku akan dirimu
Terlalu cepat memang aku untuk mengakui itu
Seharusnya aku bisa menilik hatimu lebih jauh sebelum aku menyerahkannya
Namun sebelum semuannya jatuh lebih dalam dan semakin dalam
Dan semakin aku tak mampu untuk bangun
Akan lebih bijaksana jika aku tutup hatiku sekarang
Aku tak akan lagi hiraukanmu, tak akan lagi mengganggu
Tak akan lagi mengubrismu dan bahakan akan acuhkamu
Ya kejam memang tapi inilah jalanku
Jalanku untuk menghindarimu agar aku tak semakin mencintaimu
Sejujurnya aku sudah terlalu lama untuk bersabar
Untuk tersenyum dengan jalan pikiranmu
Jalan pikiranmu yang mementingkan egoismemu semata
Maaf kan aku yang tak akan lagi dihatimu
Aku akan pergi seperti inginmu kepadaku
Ya walaupun tak kau katakan secara langsung tapi aku sadari itu
Terimakasih untuk setiap luka ini
Terimakasih untuk mimpi yang telah kau hancurkan…
Terimakasih J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar